Monday, March 14, 2016

Spesifikasi dalam Membuat Blogspot

Posted by Unknown on 7:03 AM in | No comments
Para teman-teman pembaca yang budiman disini saya akan menjelaskan sedikit tentang Spesifikasi dalam membuat Blogspot,.kini bisnis dari internet sudah meluas hingga seluruh pelosok negri,.kebanyakan dari mereka saling berperang iklan dan promo besar-besaran,ini di karenakan persaingan yang sangat ketat dan sangat maksimal dari para pesaing internet profesional.


Dari internet mereka bisa bermain jujur dan bermain saling percaya,.mereka yang tidak tau tentang menggunakan fitur-fitur internet kebanyakan mengatakan bahwa bisnis internet merupakan suatu penipuan,.tapi bagi mereka yang mengerti internet merupakan suatu peluang untuk mendapatkan sesuatu dengan mudah,.seperti Lazada..OLX,,dan banyak lagi yang lainnya seperti membuat suatu blog pun anda juga bisa mendapatkan uang.

Seperti contoh seorang pemula,mereka selalu tergiur dengan pembuatan blog yang menghasilkan uang dengan mudah dan cepat tetapi kurang memahami spesifikasi dalam pembuatan blog,.itu lah yang di katakan semangat sementara dikarenakan hanya berangan-angan dengan usaha yang minim...mungkin saya memberitahu sadikit spesifikasi apa-apa saja yang di butuhkan oleh seorang pemula untuk membuat suatu blog..

Spesifikasi

  • Anda harus mendaftar dulu disini Blogger.com 
  • Setelah anda terdaftar,buatlah blog lebih baik lagi dari inspirasi anda sendiri,ingin lebih paham lagi ada panduannya disini :  cara membuat blog
  • apa yang anda buat seharusnya apa yang anda buat mudah di lihat atau di cari lewat mesin penelusuran google,.daftarkan web (contoh.blogspot.com),anda di Webmaster Tool, kemudian masuk di "ADD A PROPERTY",di pojok kanan atas berwarna merah,.masukkan web anda add a property.seperti ini.
  • setelah daftar di webmaster tool masukkan Url artikel anda plih "Crawl" lalu :"fetch as Google",ikuti langkah seperti gambar di bawah ini.


  • apabila ingin lebih rinci lagi dan akurat daftarkan akun web dan email anda di Google Adword
  • kemudian check "Backlink" yang berkualitas,,..lihat disini daftar backlink berkualitas
diatas merupakan spesifikasi sederhana dan intens dari sebuah blog agar blog anda mendapat "Page Rank" yang tinggi.
sekian artikel kecil yang bisa saya buat untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan teman-teman semuar yang masih kurang paham tentang spesifikasi dalam membuat blog

artikel terkait

0 comments:

Post a Comment